Kamis, 08 Desember 2011

Microsoft Buka 'App Store' ?

SAN FRANSISCO - Microsoft pada Selasa lalu dikabarkan mulai merayu pengembang, untuk membuka 'app store' pertamanya yang akan dibuka pada Februari mendatang.

Windows Store tersebut akan dibuka pada akhir Februari, ketika Microsoft merilis versi beta dari sistem operasi Windows 8 yang akan datang.

Seperti diberitakan sebelumnya, menurut sumber-sumber yang dekat dengan Microsoft mengungkapkan sebuah rahasia bahwa kemungkinan besar Windows 8 versi beta akan hadir awal 2012. Sumber tersebut mengatakan generasi terbaru sistem operasi Windows tersebut akan melenggang pada Februari tahun depan.

"Saya pikir kita akan melakukan hal yang besar," ujar Vice president Windows Web Service, Antoine Leblond saat memberikan peninjauan tentang toko tersebut pada pengembang dan pers di galeri seni San Fransisco.

Dikutip Channel News Asia, Rabu (7/12/2011), Leblond mencatat bahwa kekuasaan sistem operasi Microsoft mencapai setengah miliar komputer di seluruh dunia. "Jangkauan Windows benar-benar besar dan tidak dapat ditandingi," lanjutnya.

Pengembang independen diharapkan dapat mencurahkan sumber daya mereka yang terbatas, serta membuat program untuk platform  dan menjanjikan pelanggan yang paling potensial. Sehingga dalam hal tersebut, Windows akan menjadi lebih cemerlang dari gadget Apple dan perangkat Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar